PLT Rektor Unimaju Bawakan Kuliah Umum di Fortama ITBM Polman 2021

Polman, Pelaksana Tugas Rektor Universitas Muhammadiyah Mamuju Furqon Mawardi, S.Pd.I.,M.P.I membawakan kuliah umum di Forum Ta’aruf Mahasiswa Baru Institut Teknologi & Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar.

Pada kegiatan tesebut yang dilaksanakan pada 11/10/2021 Furqon Mawardi membawakan   kuliah umum tentang Al-Islam Kemuhammadiyahan yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa baru di Aula ITBM Polman.

Furqon Mawardi menyampaikan bahwa Mahasiswa ITB Muhammadiyah Polman sebagai kaum intektual dan religius harus tertib dalam akademik dan tertib dalam ibadah sebagai Mahasiswa Muhammadiyah.

“Sebagai Mahasiswa Muhammadiyah harus tertib dalam akademik dalam menjalankan aktifitas perkuliahan sebagai mahasiswa dalam hal ini mengikuti peraturan kampus dan tertib dalam beribadah dalam kehidupan sehari-hari”, jelasnya.

Lanjutnya iya juga menyampaikan bahwa sebagai mahasiswa Muhammadiyah harus bangga berkuliah di Muhammadiyah.

“Muhammadiyah bukan hanya organisasi yang berkembang secara lokal dan nasional tetapi juga telah menjadi organisasi internasional, maka sebagai mahasiswa muhammadiyah harus memiliki rasa kebanggaan menjadi mahasiswa di Perguruan tinggi muhammadiyah yakni ITBM Polman”. Ungkap PLT Rektor Unimaju.

Lap. Agung Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.