Asia Masita Dosen ITBM Polman Sukses Raih Beasiswa S3 LPDP

Di tahun 2019 Asia Masita Menyelesaikan Program Magister di PPs Universitas Negeri Makassar dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun dengan IPK 3.89 di bidang Pendidikan Bahasa Inggris, setelah lulus ia mengabdi di ITB Muhammadiyah Polewali Mandar sebagai dosen tetap.

Asia Masita Haidir adalah Dosen ITB Muhammadiyah Polewali Mandar yang menjadi salah satu peraih Beasiswa Program Doktor di Usia Muda. Ia Memperoleh Beasiswa Pendidikan Indonesia Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

“Menjadi seorang dosen adalah cita-cita saya sejak duduk di bangku SMA, Saya percaya tugas, peran dan tanggung jawab pendidik sangat penting dalam mewujudkan Tujuan pendidikan Nasional, olehnya itu saya ingin mengenyam pendidikan setinggi-tingginya untuk memberikan dampak seluas-luasnya.” ujar Asia

Asia Masita berharapan lewat pendidikan S3 tersebut dapat menambah kompetensinya dan dapat berkontribusi buat pendidikan.

“melalui pendidikan doktoral ini saya berharap bisa meningkatkan kompetensi saya sebagai seorang dosen agar dapat berkontribusi lebih pada dunia pendidikan, baik pendidikan formal maupun pendidikan non-formal”. Kata Asia Masita

Lanjutnya dirinya mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan juga kepada Rektor dan Civitas Akademik ITBM Polman yang telah memberi dukungan dan arahan selama proses pembarkasan dirinya.

“Alhamdulillah, Saya ucapkan terima kasih kepada suami, orang tua dan keluarga besar yang senantiasa membersamai setiap proses yang saya lalui. Kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Rektor dan Civitas Akademika  ITB Muhammadiyah Polewali Mandar yang sangat responsif dalam memberikan arahan dan dukungannya selama proses pemberkasan hingga seleksi akhir, di usianya yang baru 1 tahun ini ITB Muhammadiyah Polman telah menunjukan pergerakan yang progresif dalam mendukung peningkatan kompetensi dosen-dosennya.”

Satu pemikiran pada “Asia Masita Dosen ITBM Polman Sukses Raih Beasiswa S3 LPDP

  1. selamat ibu semogah kedepannya makin sukses dan berprestasi,
    salam sukses ibu cantik😍

    by# alumni SMA DHI MAPILLI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.